Thursday, April 19, 2007

sekian lama ga nge-blog....

Dah lama banget gw ngga ngeblog.....
begitu banyak hal yg terjadi, sampe2 gw bingung mo nulis darimana....

mulai putus cinta.... nge-gap cewe gw jalan ma cowo laen... mpe skarang akhirnya gw jadi Om beneran.... suer beneran ngga boongan, apalagi Om senang.... kalo tante girang seh gw mao2 aja hauhauhuah


Many things are happened...


mulai dari kisah broken heart gw...
pas banget sama waktu singlenya Melly yg gantung keluar....
gw ngga bisa ngejudge kalo itu salah doi,...
gw juga ikut andil bagian... tapi hanya 5%nya....
sebagian besar adalah andil doi yg ngga pernah mau jujur sama gw, kalo doi itu sedang deket ama cowo laen waktu gw deketin....
dan pada akhirnya gw nge-GAP doi boncengan ama cowo barunya.... gw sama sekali ngga sadar pertama kalinya....
gw pikir doi juga ngga ngeliad gw... tapi ternyata kata temen gw... doi juga sadar koq kalo gw berada disana...

my heart was broken....
malemnya gw telpon.... ternyata doi masih ngga mau ngaku kalo doi dah jadian....
dengan cara yg canggih bin cerdas dari gw....
secara terselubung, gw tau bahwa doi emang udah jadian....
damn!!! It was suck!!!

bener2 hancur gw...

sakit..........
walopun di mulut gw bilang gapapa.... tapi amat sangat berasa sesak didada....
saat gw ngetik ne blog.... masih ada rasa sesak itu....
kalo berpapasan di jalan aja gw sok ngelengos.... pura2 ga liad....
sorry.... tapi mohon mengerti....

maaf ku jenuh padamu.....
sudah lama ku pendam tertahan dibibirku....

mungkin itu yg bakal loe bilang ke gw ya Dhe....

suatu waktu temen gw curhat ke gw soal cewe... dia bilang betapa dia cinta tuh cewe... ngga bisa ngelupain....
dengan mudah dan gampangnya gw kasih masukan ke temen gw itu emangnya cewe cuman sebiji??
trus di bales jawab tapi gw cinta matiiii....
gw jawab lagi... makan tuh cinta mati....
sungguh sangat ironis ketika keadaan gw kaya temen gw yg patah hati itu....

ternyata memang susah ngelupainnya....
mungkin kalo temen gw itu tau keadaan gw kaya dia dolo... bakalan diketawain habis2an

no body wanna see us together but it dont matter now....

ya... it dont matter now....
we r not together anymore....
what ever it takes...

Seems like it was yesterday when I saw your face
You told me how proud you were but I walked away
If only I knew what I know today

I would hold you in my arms
I would take the pain away
Thank you for all you've done
Forgive all your mistakes
There's nothing I wouldn't do
To hear your voice again
Sometimes I want to call you but I know you won't be there

I'm sorry for blaming you for everything I just couldn't do
And I've hurt myself by hurting you
Some days I feel broke inside but I won't admit
Sometimes I just want to hide 'cause it's you I miss
You know it's so hard to say goodbye when it comes to this

Would you tell me I was wrong?
Would you help me understand?
Are you looking down upon me?
Are you proud of who I am?
There's nothing I wouldn't do
To have just one more chance
To look into your eyes and see you looking back

I'm sorry for blaming you for everything I just couldn't do
And I've hurt myself
If I had just one more day, I would tell you how much that
I've missed you since you've been away

Oh, it's dangerous
It's so out of line to try to turn back time

I'm sorry for blaming you for everything I just couldn't do
And I've hurt myself

By hurting you


but... however it takes...
however.... it feel hurt....
my life this have goes on...

No comments: