Thursday, April 19, 2007

my songs.............

krisdayanti - I'm sorry, goodbye

sebelum bertemu denganmu hidupku bahagia
semenjak bertemu denganmu ku makin bahagia
semakin lama aku semakin tahu tentang engkau
sedikit kecewa, ternyata engkau tak baik

pertama-tama semua manis yang telah kau berikan
membuat aku merasakan cinta sebenarnya
semakin hari semakin terungkap yang sesungguhnya
ku makin kecewa ternyata kau penuh dusta

chorus 1 :
maafkan ku harus pergi tak suka dengan ini
aku tak bodoh seperti kekasihmu yang lain
terima kasih oh tuhan kau tunjukkan siapa dia
maaf kita putus
so thank you so much
I'm sorry, goodbye


seribu cara kau membuaiku dengan puitis
maybe kau lupa bahwa aku juga manusia
yang punya mata, telinga, hati dan perasaan
maaf aku pergi dan takkan untukmu lagi...
huoo huo.....


No comments: