Thursday, April 19, 2007

posted on march , 30th 2007

Date: Friday, 30 March, 2007 2:24 PM
Subject: My sixth sense??? Probably.....
Message: kemarin waktu gw kuliah jam 2... brasa
ngantukbanget gw...

walhasil dengan suksesnya gw sempat
memejamkan mata walaopun sejenak wktu kul...

nah yang jadi masalah...
setelah gw bangun tidur... perasaan di
ati gw bukanna fresh, tapi malah semakin
eneg...

pokoknya di hati itu rasanya nyesekkk!!!
banget!!!

gw coba2 gangguin temen gw...
*iblis mode ON*

eh tetep ngga ilank...

begitu kuliah usai...
perasaan nyesek di hati semakin menjadi2
istilahnya napas aja susah... tapi bukan
kena asma gw

bingung gw... gw nyanyi2 gw ngga selera...
pokoknya berasa ada firasat buruk...
(kalo ngga percaya tanya afifah degh!!)
berasa gelisah banget tuh hari...

akhirnya dari pada gw tetep gelisah,
bingung mo ngapain... gw putusin buat ke
warnet.. sapa tau bisa chat ma temen2
gila gw.. dan perasaan gelisah itu
menghilang!!

TAPI!!!!!!
ternyata eh ternyata...
waktu jalan di kantin fakultas adab...
kqo gw dipanggil ama pacar "MANTAN GW
YANG MASIH GW CINTA" yang baru bin lama...

pacar "MANTAN GW": koq buru-buru amat Yo??
Gw : Iya neh buru-buru
sahut gw sambil berlalu...

tau ndiri khan prasaan gw gimana??
tapi anehnya... setelah kejadian di
kantin itu... prasaan geliash yang
sedari tadi mendera gw... tiba2
menghilang...
emang sih... ngga serta merta menghilang...
ada orang yang kena pelampiasan rasa
cemburu gw...

ceritanya ne... dari hari rabu kemaren...
ada orang yg Misscall in gw molo...
dan gw ngga kenal tuh nomor... ngga
sopan banget!!! masa jam 5 pagi MC2???

sesampai di warnet... eh doi MC2 lagi...
mampos aja tuh orang kena maki2an gw...
gw sms tuh nomor dengan semua kata2
kotor bin kasar yang pernah elo tau...

wakakakak
puas gw!!!!!!!!!!!!!
abis gw maki2 tuh orang yg ngaku2
temenna delia... prasaan gw bener2 lega...

tapi yg gw ga habis pikir...
koq bisa yaaa gw ngerasa gelisah...
dloan padahal gw blom ngeliad dan brasa
cemburu....

Apa Gw punya bakat sixth sense??
PROBABLY......

NB: tolong terror nomor ini dunkz...
ni nomor yg suka MC2 in gw
081932 680 315

makasih bantuannya yee....
biar aja mampos tuh orang

No comments: