Tuesday, October 17, 2006

Loe Masih Perawan??

Hari ini gw baca di Koran Pagi. di salah satu sudut koran itu ada kolom tentang kesehatan. Ada surat dari seorang pembaca yang bertanya: dok, saya berusia 24 tahun, baru saja menikah. Tetapi pada malam pertama, kenapa tidak keluar darah dari Ms. V saya?? apakah saya sudah tidak perawan lagi??
Sumpah!! gw ngakak!! Bukan karena dia ngga keluar darah dari Ms. V-nya. Tapi karena keluguannya. Bayangin aja, dengan polosnya dia tanya: koq ngga keluar darah?? hauhauha
Buat Gw pribadi, Keperawanan seorang wanita itu, sudah bukan menjadi suatu hal yang begitu penting. Memangnya elo nikmatin keperawanan itu?? Atau elo menikmati kesempitan Ms V itu?? Klo cuman soal sempit apa engga, dibikin sempit juga bisa koq. Pake senam kegel. Dijamin OK!!
Mungkin Mendapati seorang gadis yang masih perawan saat ini bukan lagi menjadi hal yang mudah. Tapi mendapatkan seorang istri yang sudah ngga perawan lagi bukan juga menjadi suatu masalah yang besar bagi gw. Soalnya keperawanan seseorang bisa hilang bukan karena melakukan hubungan sex, karena jatuh misalnya? Bisa lho hilang keperawanan.
Lagi pula itu khan cuman selembar selaput dara yang tipis...
Gw sangat menghormati seorang gadis yang sangat menjaga keperawanannya, Tapi misalkan elo juga udah ngga perawan, Its not a big matter for me.
So... jangan lepaskan keperawananmu atas nama cinta. Tapi relakan ia pergi atas nama suami.

2 comments:

Anonymous said...

ya tergantung difinisi perawan kale
klo pearawan=blom pernah kluar darah ya selain berhubungan sex kecelakaan juga bisa bikin ce nga perawan tapi klo menurut gw seh perawan=miss v lom pernah kena kontoll , nah caranya tau perawan ato nga tergantung dr kejujuran si ce klo perawan pada difinisi satu wah susah juga tuh gw pernah denger klo si ce merasa nyaman dan mendapat rangsangan yg bagus kmungkinan nga bakalan keluar darah ...tp skarang ini nga banyak yg mikirin perawan ato nga co2 sekarang mikir nih ce bs gw putusin nga klo gwq da bosen *_*

Kevin Ardi said...

kyahahahah dasar cewe gilak!!!

masa hal kaya gini di bahas juga...
wkwokowkowk...

sumpah Ngga penting bahas ginian. Its all up to u Gurl, But I'm just respecting what did u'r depend on.

dan sama sekali gw ngga berniat nyentuh Ms. V, sebelom nikah (dalam hal status loe pacar gw, klo ketemu di mana gt ya... KWOKWOKWOKW)