Tuesday, October 31, 2006

DITOLAK!!!!!!!!!!!!!

ternyata... kalau ditolak itu sakit yah... baru tau rasanya gw ditolak...

Klo dolo gw bilang gw jadian, ternyata itu cuman angan gw. ngga taunya doi nolak gw. Eits, jgn salahkan gw. orang doi seakan2 memberi kesan welcoming ke gw. Klo nyokap gw bilang. doi itu jinak jinak tai ayam??? (eh itu anget-anget tai ayam yah... maap) Jinak jinak merpati maksud gw. makin jinak, makin jadi... (Lho...?!?!?!)

klo lagi keadaan biasa sih, sakitnya mungkin ngga kerasa. tapi klo lagi nginget doi, kaya waktu nulis blog ini. dadaku terasa sesak.
terserah loe mao bilang gw cengeng. Ih cowo cupu. Ato bahkan temen gw sms, "wazz up bro?? sakit ati??? baru tau gw ada Iblis bisa sakit ati... wakakakka (ngakak)!". kata gw dalam hati, setan!!!.

Seiblis-iblisnya gw, tetep aja gw manusia yg bisa ngerasain sakit, kecewa, benci, marah, sedih. de el el. tolong ya bro, walaupun gw bisa nyembunyiin perasaan ini, tetep aja bakalan kerasa sakit di hati.

Gw cuman minta satu hal dari elo2 pade. doain gw biar cepet kembali normal. tetep ceria, gila, aneh, stress dan sebagainya dan sebagainya.

Apapun wujud gw, gw tetep seorang manusia.

No comments: