Tuesday, May 08, 2007

Nonton Spiderman 3

Hari ini perasaan hati gw ngga menentu...
Kecewaaaa banget gara2 kalah turnamen CS di kampus....
cuman beda tipis... beda skore 1 doank!!!

padahal gw dah berusaha ngejar mati2an...
huaaaa sedih.... pengen maki2 orang... ngajakin ribut... tawuran... strees berat!!!

kenapa seh gw selalu gagal...
jarang banget berhasil....
emang seh dari awal gw udah membesarkan hati untuk ngga ngasih target muluk2...
secara team gw baru kenal cs blom sampe 1/2 taon...
cuman gw yg itungannya udah masuk pro...

untungnya abis kalah cs itu ada yg ngajakin gw nonton Spiderman 3
alamakkkkkkkkk...............

pertama2 penilaian awal gw 7 buat itu film
trus nae jadi 8, 9, 10, 11 huaaaaaaaaaaaaaaaaaa cool abessss

What a damn fucking great movie!!! ngga salah gw nungguin begitu lama
cuman ada satu hal yg jadi nilai minus di Film Ini...

kalo loe perhatiin baek2 TOBEY MAGUIRE tambah gendut!!!!
bukan berarti gw homo karena sampe sedetail itu tau kalo si kangmas TOBEY tambah gendut!!
cuma dari awal film gw perhatiin, waktu adegan si TOBEY di close up wajahnya... diatas jakunnya (dibawah rongga mulut, dibelakang janggut) ada sedikit gumpalan lemak...
pipinya juga tambah tembem...
beda banget ama si TOBEY waktu maen spidey 1 and 2....

tapi over all Ni film bagus!!! menurut gw....
i dont know how bout u...

banyak pelajaran penting yg bisa loe ambil dari film ini kalo loe perhatiin kata2nya baek2...

but, how ever.... gw masih kecewa gara2 kalah maen cs!!!!!!!!
kata gw PLERRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: