Friday, January 12, 2007

Watching the stars @ night...

Beberapa hari belakangan ini malam-malam di jakarta cerah banget. setelah beberapa minggu sebelomnya hujan melulu. Ngga ada habisnya tuh ujan. Seneng deh bisa ngeliat bintang lagi. Walaupun ngga pake teropong bintang, cuman ngeliat pake mata telanjang, tapi tetep aja gw suka.

Dibalik angkasa sono ada sesuatu yang selalu bisa bikin kita penasaran. Andai kata kita bisa terbang kaya superman pun, belum tentu kita bisa menjelajah jagad raya. Lha wong Superman aja pake pesawat koq buat balik ke planetnya. :D.

Kadang cukup dengan hanya melihat bintang, bisa nenangin hati gw yang akhir-akhir ini sensitif berat. Ada hal yang ngga enak di hati, tiba-tiba aja dengan mudahnya gw 'meledak'.

Kadang cukup ngeliatin angkasa yang tenang, hitam, dihiasi dengan sedikit cahaya bintang, lebih asik lagi kalau ada bulan purnama juga. Dengan hallo yang melingkar di sekeliling sang bulan, seakan-akan menjadi sebuah panggung hiburan yang sangat menawan hati. Andaikan itu sebuah konser musik, sangat enak didengar kan oleh telinga, halus, nikmat, tanpa ada sebuah nada yang sumbang. Sempurna!!!

Kapan ya aku bisa menjelajah angkasa??

No comments: