Thursday, November 16, 2006

Makjang!!!!!!!!!!!!!!!

adhe Posted 13/11/2006
hai yo pa kabar lo????sombong banget sekarang?tenyata lo cepet banget berubah,lo dah ga kenal gw lg yah.........perasaan lo juga cepet banget berubahnya...................SALUT gw...............
Delete
Approve

==================================================================

Busedddddddddddddddddddddddddddddddddd!!!!!!!!!!!!!!!!!!

pusing gw!!!!!!

masa gw yg baik hati, ramah dan tidak sombong ini di katain sombong???

Itu tulisan di atas ada di testimonial gw.

yg ngasih tulisan adalah gebetan gw yg notabene dah nolak gw.


Apa dia ngga tau nyak, klo gw tuh demeeeeeen banget ama die. sumpe deh.!!!!
Nah lho!!! pusing ngga tuh klo loe di gituin. Mau ketemuan ama die, gw masih ada rasa ama die. mau ngga ketemu, dikatain sombong!! bingung khan!!!

Stress dah gw, knapa sih die ngga ngehormatin gw???

knapa sih dia ngga mao ngelepasin gw.
klo emang nolak ya udah tolak, tapi tolong lah. gw ga bisa deket2 banget lagi kaya dolo.

MAKJAAANNNNNGGGGGGGGGGGGG!!!!

No comments: